Sony Vegas Pro 11 Aplikasi Editing Video Canggih

Sony Vegas Pro 11

Sony Vegas Pro 11 adalah fitur lengkap sistem editing yang juga termasuk Blu-ray dan DVD authoring dan 3D maju sertifikasi. Vegas Pro 11 fungsi pada kedua 32 - dan 64-bit sistem operasi, dan mempekerjakan GPU-accelerated kinerja untuk mempercepat rendering dan aplikasi efek. Ini juga menyediakan editing 3D stereoscopic penuh dan menerima hampir semua format video yang ada. Ia bekerja secara eksklusif dengan Microsoft Windows 7 atau sistem operasi Vista.

Sony Vegas Pro 11 antarmuka pengguna
FITUR

Sony Vegas Pro 11 dirancang untuk bekerja dengan semua format video yang tersedia, termasuk format 3D stereoskopik. (Untuk pemantauan 3D, editor dapat menggunakan SDI atau output HDMI dan pilih saluran khusus, atas / bawah, sisi-by-side, dicampur atau layar anaglyphic.)

Sebuah fitur hemat waktu yang signifikan adalah kemampuan untuk mencampur resolusi atau frame rate pada timeline tanpa transcoding. Codec native-didukung termasuk XDCAM, XDCAM EX, NXCAM, HDCAM-SR, AVCCAM, RED R3D, AVCHD dan AVC berbasis MOV file dari kamera DSLR. Format ini melewati proses editing tidak berubah, menghemat waktu dan menjaga kualitas asli. Tapi Anda dapat mengimpor file video yang Anda QuickTime Player akan membaca, karena Vegas memanfaatkan aplikasi yang sebagai plug-in untuk impor file. Vegas Pro 11 juga mendukung resolusi berkas dan 2K 4K.

Paket Vegas padat dengan fitur yang ditemukan di lain, lebih mahal, sistem editing. Menawarkan stabilisasi gambar dan multi-cam editing yang memungkinkan beralih di antara sebanyak 32 sumber video. Alat sertifikasi menawarkan 3D yang benar dalam lingkungan stereoskopik, dan 3D simulasi dalam lingkungan 2D. Template memudahkan untuk menghidupkan teks dan gerak keyframe.

Palet efek cukup luas, termasuk lebih dari 300 efek fungsional dan bergaya. Selain itu, Vegas Pro 11 menyediakan lebih dari 200 transisi 2D dan 3D. Banyak dari percepatan penggunaan GPU, yang memanfaatkan kekuatan pengolahan kartu grafis untuk mempercepat efek rendering dan pemantauan.

Efek dengan elegan dikelola. Banyak efek dapat ditambahkan ke klip masing-masing dan akan ditampilkan dalam rantai di jendela efek. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengubah efek tertentu, atau mengubah urutan urutan efek.

Alat koreksi warna yang memberikan kontrol yang luas untuk memperbaiki atau meningkatkan gambar hambar, atau untuk menciptakan efek bergaya. Palet efek meliputi sebagian besar efek populer seperti cahaya, lensa suar, gandum film, efek film, sinar cahaya, Gaussian blur, bersama dengan ratusan orang lain.

Alat koreksi warna tersebut cukup maju untuk secara efektif mewarnai yang benar dan sesuai rekaman. Vegas Pro 11 menyediakan tiga arah koreksi warna dalam kurva adat atau pilihan warna hue roda kontrol. Ada juga satu langkah keseimbangan alat koreksi putih.

Stabilisasi gambar dan gerakan lambat dan cepat disediakan dengan kontrol sederhana untuk menyesuaikan kecepatan dalam klip.

Vegas Pro 11 juga memiliki kemampuan pencampuran yang komprehensif audio dengan merekam, mengedit dan pencampuran unlimited track dengan 24-bit/192 dukungan audio kHz dan 5,1 surround pencampuran alat suara. Ada lebih dari 30 efek perangkat tambahan audio, termasuk EQ, kompresi, kebisingan gerbang, reverb dan pitch pergeseran.

(Persyaratan sistem spesifik dan rekomendasi kartu grafis dapat ditemukan di sonycreativesoftware.com / vegaspro / techspec .)

DIGUNAKAN

Aku diuji Vegas Pro 11 pada komputer desktop yang relatif sederhana (AMD Athlon 2,2 GHz 64-bit prosesor, NVIDIA GeForce 7300 GS tampilan adaptor dan 1 GB RAM) yang menjalankan Windows 7 Professional. Pelajaran pertama saya adalah untuk memastikan bahwa saya memenuhi spesifikasi minimum. Saya menemukan bahwa 1 GB memori tidak cukup untuk pemutaran halus, 2 sampai 4 GB RAM direkomendasikan. Saya juga merekomendasikan mendapatkan salah satu kartu grafis disetujui dipercepat, yang membuat render tiga sampai empat kali lebih cepat serta meningkatkan kinerja real-time.

Vegas Pro 11 menyediakan kontrol perangkat bagi mereka yang masih menggunakan tape. Seperti yang saya menembak dengan kartu memori sekarang, saya menggunakan metode impor file. Saya menemukan bahwa saya dapat mengimpor format bahwa QuickTime player akan mengakui, sebagai Vegas Pro menggunakan ini sebagai plug-in. Hanya ada beberapa format editor tidak akan mudah mengenali, dan ini umumnya yang eksklusif seperti DVCPRO atau Avid DNxHD dalam pembungkus MXF. Hal ini dapat menjadi batasan ketika bekerja dengan beberapa media, tapi secara keseluruhan, Vegas Pro akan menampung hampir semuanya. Dan ada solusi sederhana tersedia untuk menelan format apapun.

Dalam hal editing sebenarnya, Vegas Pro 11 memiliki kemampuan yang sangat komprehensif. Ia memiliki semua fungsi pengeditan waktu dasar untuk pemangkasan dan menambahkan transisi. Saya menemukan, bagaimanapun, bahwa menggunakan Vegas Pro 11 adalah tidak intuitif seperti beberapa program yang bersaing. Banyak operasi tidak drag-and-drop, tetapi agak terletak di ikon kecil atau shortcut keyboard. Namun, setelah Anda mempelajarinya, editing menjadi sekejap. Tetapi tidak mengambil waktu untuk menemukan alat untuk pekerjaan. Sebagai contoh, ketika saya ingin mengiris klip pada timeline, tidak ada alat cukur jelas. Setelah beberapa penelitian saya menemukan semua harus saya lakukan adalah tekan "s" pada keyboard, tetapi ini tidak mudah jelas. Aku punya pengalaman yang sama ketika saya ingin menghapus efek aku menambahkan. Ada sebuah ikon kecil yang melakukan pekerjaan, tapi itu terletak di jendela kontrol efek, bukan pada timeline. Akan sangat membantu jika mereka dikelompokkan ke dalam alat editing menu mini.

Vegas Pro 11 melakukan pekerjaan yang sangat baik dari pencampuran, codec format, resolusi dan frame rate dalam satu proyek. Saya membuat sebuah proyek sebagai 1080/24p dan ditambahkan setiap format yang berbeda yang bisa kutemukan: DV 30i, DV/24p, 720/24p, dan 1080/60i. Sumber-sumber termasuk AVCHD, H.264 DSLR, standar DV dan cuplikan P2 transkode. Semuanya dicampur pada timeline, memungkinkan saya untuk membuat proyek ini keluar ke dalam format tunggal. Saya menemukan bahwa saya tidak bisa langsung mengimpor klip Panasonic P2, tapi plug-in tersedia yang membuat ini mungkin.


Palet efek indah dan termasuk banyak efek yang akan menjadi mahal untuk membeli secara terpisah, seperti butiran film, lensa suar dan efek pencahayaan. Mereka mudah untuk menerapkan, dan arsitektur yang membuat mereka mudah untuk mengelola. Efek yang akan ditampilkan dalam rantai, yang memungkinkan Anda untuk masuk ke efek apapun dan menyesuaikan atau mengubah pesanan. Ini bisa menjadi penting ketika satu efek berinteraksi dengan yang lain. Misalnya, menambahkan cahaya untuk gambar pada akhir rantai mungkin tidak terlihat sebagus ketika itu ditempatkan di awal, di mana yang menarik adalah terang.

Saya diuji baik stabilisasi gambar dan kontrol gerakan. Stabilisasi gambar menggunakan antarmuka sederhana dengan kontrol sedikit, tetapi mencapai hasil yang sangat efektif dengan kemudahan yang jauh lebih besar daripada versi yang lebih rumit. Butuh beberapa waktu untuk mencari cara untuk membuat gerakan lambat, atau sebagai Vegas Pro 11 menyebutnya "Waktu Peregangan." Tetapi mudah untuk diterapkan. Anda hanya drag akhir klip untuk membuatnya lebih panjang atau lebih pendek untuk mencapai gerakan lambat atau cepat. Anda juga dapat mengakses kontrol yang lebih tepat yang memungkinkan Anda untuk memasukkan keyframes dan kontur perubahan gerak. Gerak lambat sangat halus; ternyata fungsi diciptakan dan dimasukkan frame dibandingkan dengan hanya mengulangi mereka.

Ruang tidak mengizinkan penelaahan terhadap aplikasi Arsitek termasuk DVD Pro. Namun saya dapat mengatakan bahwa ia menyediakan berbagai macam template, sehingga intuitif dan mudah dipelajari. Hal itu membakar kedua standar DVD dan Blu-ray dengan mudah setara.

RINGKASAN

Sony Vegas Pro 11 menyediakan satu set yang sangat mengesankan alat editing dan DVD authoring dalam satu paket. Kurva belajar adalah sedikit curam, karena memiliki begitu banyak fitur, dan banyak dari tidak ditampilkan sebagai ikon visual yang jelas. Ciri paling kuat adalah kemampuan untuk mencampur format, frame rate dan resolusi mudah pada timeline yang sama. Dan kemampuan efek di kedua video dan audio adalah alam yang sangat komprehensif. Akan tetapi, dimaksimalkan untuk digunakan dalam lingkungan codec Sony dan sebuah dunia PC. Mereka yang menggunakan lebih luas kamera dan codec, dan bekerja dengan bahan dari lingkungan Mac, akan menemukan beberapa keterbatasan. Ini ideal untuk editor terbiasa dengan Microsoft Windows yang bekerja dengan Sony, DSLR dan kamera AVCHD berbasis, karena itu dioptimalkan untuk bekerja secara native dengan codec ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

membuat iso file dengan asshampo

Cara Mudah Membuat Daftar Isi Menggunakan Microsoft Word